Thursday, June 16, 2016

Download film Annabelle 720p Bluray

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di blog Hunter NBLZ ðŸ˜—,,pada malam ini saya akan share film lagi genre filmny sama seperti yg tadi siang di posting yaitu horor wow horor ,, film ini di jamin keren bikin bulukuduk naik kl film horor indo kan penuh ANUny jadi anunya yg naik 😂😂😂 hahaha film ini banyak di gemari dan cukup dikenal masyarakat yaitu film ANNABELLE film yang menurut saya greget karena bonekanya tamvan banget kayak MADDOG 😂 Oke yg ga sabar pengen download yuk simak postingan ini
SINOPSIS :
Annabelle merupakan film bergenre horor supranatural terbaru yang disutradarai oleh John R. Leonetti, dan diproduseri oleh James Wan. Film yang ditulis oleh Gary Dauberman ini merupakan spin-off (serial terpisah) dari The Conjuring.
Film ini menggambarkan tentang aksi teror yang mencekam dari boneka setan bernama Annabelle. Sang boneka tersebut meneror keluarga John Form dan Mia, pasangan muda yang baru menikah.
Awalnya, John memberikan hadiah sebuah boneka perempuan cantik untuk Mia, yang saat itu tengah hamil. Namun sayangnya meraka tak menyadari keberadaan boneka tersebut membuat petaka dirumahnya.
Petaka di mulai saat rumah mereka diserang oleh kelompok pemuja setan. Akan tetapi aksi penyerangan tersebut justru membuat kelempok tersebut terbunuh dan darah mereka pun masuk ke Annabelle.
Dari situlah, Annabelle berubah menjadi boneka setan yang penuh teror.
Sebelumnya pada film The Conjuring, Annabelle adalah koleksi yang paling ditakuti oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Boneka tersebut pun di kurung dalam kotak kaca yang tersimpan di sebuah ruangan yang terkunci rapat-rapat. Bahkan dua orang remaja pun sempat menjadi korban teror dari boneka setan tersebut.
LINK DOWNLOAD :
DOWNLOAD FILM

Sumber : Ade Febrian
Sekian terimakasih semoga bermanfaat postinganya
Yg mau request seperti biasa taro nama filmnya di kometar 😂
Wassalamualaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment