Thursday, June 16, 2016

Download Film Cybergeddon Full Episode

Assalamualaikum wr.wb
Hello Bertemu Lgi Dengan Sya Di Blog Hunter Nblz, Saya akan share film mirip seperti HACKER Langsung Saja Kita Ke TKP Penjelasan :
Cybergeddon yang tayang premier pada 25 September lalu ini dibuat oleh Anthony E. Zuiker yang sebelumnya pernah membuat serial televisi “CSI”..pada film ini, Yahoo juga menggandeng dan bekerjasama dengan Norton Symantec.
Cybergeddon adalah serial film yang dirilis oleh Yahoo, yang berisi tentang kejahatan di dunia cyber/digital. Di dalam film ini kita bisa melihat berbagai teknologi masa depan, seperti menghack lampu lalu lintas, mesin-mesin, bahkan cctv pun bisa kita hack dari handphone, canggih bukan? of course.
Dalam Cybergeddon ini, kita bisa melihat beberapa bagian film layaknya sebuah serial. Dan saat ini saya baru saja selesai menyaksikan bab pertama yang diberi judul: “The Push of A Button” yang mengisahkan seorang pria yang sedang diinterogasi dan diperlihatkan data-data pribadinya di internet seperti rekening bank, password, termasuk nama istri dan anak-anaknya. Masih banyak bagian yang perlu kita lihat lagi untuk bisa menyelesaikan keseluruhan film ini.
Link download :
Oke sekian terimakasih ,, Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda 😘
Wassalamualaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment